Pembersih Vagina Alami Dan Aman

Pembersih Vagina Alami – Vagina adalah salah satu organ tubuh yang harus di jaga kebersihan nya. karena jika tidak di jaga degan baik, bisa menyebabkan penyakit kanker servik yang termasuk dalam penyakit yang berbahaya dan mematikan. Menjaga kebersihan vagina terlebih pada setelah melakukan hubungan seksual dan juga setelah buah air besar ataupun kecil.

Sehingga tidak terdapat bakteri yang tersisa yang menyebabkan infeksi saluran kemih. Wanita selain mengalami menstruasi juga akan mengalami masa keputihan, dan jika keputihan tidak di bersihkan dengan benar akan menyebabkan gatal gatal dan juga bisa menyebabkan vagina berbau. Oleh sebab itu sangat penting untuk membersihkan vagina, karena vagina sama hal nya dengan organ tubuh yang lain, bisa kotor dan menyebabkan berbagai penyakit yang tidak bisa di anggap remeh.

pembersih vagina

Pembersih Vagina Alami

Membersihkan vagina tidak hanya dengan menggunakan air saja, tetapi sama hal nya dengan tubuh, vagina membutuhkan antiseptik atau sabun yang dapat membersihkan dengan baik, dan mengatasi bakteri yang dapat menyebabkan berbagai penyakit yang akan memasuki tubuh melalui vagina. dan membersihkan vagina bisa dengan menggunakan bahan bahan yang telah ada di sekitar lingkungan, dan bahan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Daun sirih

Daun sirih bisa di gunakan untuk pembersih vagina alami. karena daun sirih bisa membantu untuk di jadikan antiseptik yang alami dan mengatasi bakteri pengganggu yang akan menyebabkan penyakit. menggunakan sirih sebagai pembersih vagina alami bisa di rebus terlebih dahulu dengan tambahan air yang sesuai perbandingan nya dengan daun sirih yang di gunakan. Dan air rebusan daun sirih bisa di gunakan untuk membersihkan vagina pada saat mandi, hingga jauh dari masalah vagina. selain itu daun sirih dapat di manfaatkan untuk membersarkan vagina.

  • Kunyit

Kunyit bisa di jadikan untuk pembersih vagina alami tetapi dari dalam tubuh. karena kunyit harus di olah menjadi minuman, atau di kenal dengan jamu. Biasa nya kunyit akan dicampurkan dengan air sirih. tetapi jika hanya menggunakan kunyit pun tidak masalah. Jamu kunyit adalah rahasia orang tua zaman dahulu untuk menjaga kebersihan dan kesehatan vagina. air jamu kunyit bisa di tambahkan dengan daun delima dan juga sambiloto yang telah di keringkan terlebih dahulu. Jamu ini bisa di minum dua kali dalam sehari, agar vagina tetap bersih.

  • Kemangi

Daun kemangi yang sering di temui oleh makanan seperti pecel ayam ini, ternyata bisa menjadi pembersih vagina alami. karena kandungan yang di miliki daun kemangi bisa mengatasi jamur dan kuman yang ada di vagina, yang biasa nya menjadi penyebab vagina mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

  • Daun pandan

Daun pandan juga salah satu daun yang mengeluarkan aroma yang enak atau sedap untuk di hirup. Biasa nya juga pandan di gunakan untuk pembuatan jenis makanan dan minuman untuk pewangi alami yang akan menggugah selera. Tetapi daun pandan tidak hanya sebatas itu saja kemampuan nya, daun pandan bisa di gunakan untuk pembersih vagina alami, karena daun pandan mampu untuk mengatasi jamur dan bakteri yang ada vagina, dan akan membuat vagina tidak berbau.

Lidah buaya memiliki manfaat yang hampir sama dengan daun sirih ataupun daun kemangi, yang dapat pembersih vagina alami. jika ingin membersihkan vagina ataupun ingin memiliki vagina yang memiliki aroma yang tidak berbau tidak sedap, maka cara dengan menggunakan lidah buaya sebagai bahan dasar untuk pembersih nya.

Menjaga Kebersihan Vagina Yang Benar

  • Mengganti pakaian dalam

Dengan mengganti pakaian dalam dengan teratur akan menjaga kebersihan vagina dari jamur yang di akibatkan dari vagina yang berkeringat dan lembab akibat udara yang masuk sangat sedikit. Lebih baik lagi jika mengganti celana dalam sesering mungkin, sehingga kebersihan tetap terjaga.

  • Cara memebersihkan yang benar

Membersihkan vagina dengan cara yang salah juga menyebabkan masalah vagina karena bakteri yang akan masuk ke dalam. Cara yang benar membersihkan vagina yang salah yang biasa di gunakan adalah membersihkan dubur terlebih dahulu. Dan cara yang benar adalah dengan membersihkan bagian depan atau bagian vagina terlebih dahulu, lalu ke belakang. Sehingga bakteri atau kuman dari fases tidak terbawa masuk kembali melalui vagina.

  • Menjaga kelembaban vagina

Vagina yang lembab akibat dari air ketika setelah membersihkan vagina, atau dari keringat juga bisa menyebabkan masalah gatal gatal pada vagina. sehingga cara baik nya adalah dengan selalu menjaga vagina tetap kering dari air. Ketika setelah membersihkan vagina, baik nya langsung mengeringkan nya dengan tisu kering khusus toilet, sehingga tidak menyebabkan iritasi.

  • Mencukur bulu

Kuman dan bakteri bisa berkumpul pada bulu kemaluan yang terdapat pada vagina. oleh sebab itu untuk mengatasi nya bisa dengan mencukur atau memotong nya tidak lebih dari 40 hari. sehingga ukuran bulu kemaluan tidak terlalu berlebihan yang akan menjadi sarang berbagai kuman.

  • Menggosok

Menggosok dengan perlahan vagina ketika membersihkan nya adalah cara membersihkan vagina yang benar, sehingga tidak ada sisa air seni atau keputihan yang tertinggal ketika membersihkan nya.

CARA PEMESANAN MAJAKANI EXTRACT INTIMATE

Gunakan Majakani Extract Intimate Hygiene Wish Boyke & Co Untuk Pembersih Vagina (Daerah Kewanitaan) dari Keputihan, Bau Tidak Sedap, Gatal-gatal

 1 Botol Majakani Extract Intimate Hygiene isi 75 ml dengan MINIMUM ORDER 2 BOTOL

Harga 2 Botol Majakani Extract Intimate Hygiene =  Rp.115.000.-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Pembersih Daerah Kewanitaan, Jumlah Botol (Min 2 Botol), Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Gunakan Majakani Extract Intimate Hygiene Dr.Boyke Untuk Pembersih Vagina (Daerah Kewanitaan) dari Keputihan, Bau Tidak Sedap, Gatal-gatal, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Pembersih Vagina and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *