Pembersih Vagina Dengan Alami

Pembersih Vagina Dengan Alami  –  Pada saat ini banyak wanita moder yang sering menggunakan produk-produk sabun khusus yang berguna untuk membersihkan vaginanya agar terbebas dari jamur dan bakteri yang dapat mengganggu organ intimnya. Namun ada yang harus anda ketahui, bahwa pembersih vagina dengan produk-produk tersebut hanya akan membahayakan organ intim, karena produk tersebut terbuat dari bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti cuka, yodium, baking soda, dan bahan lainnya. Tentunya kandungan yang terdapat pada pembersih vagina tersebut memiliki efek yang kurang baik bagi organ intim wanita.

vagina

Pembersih Vagina Dengan Alami

Membersihkan organ intim bagi wanita sangatlah penting oleh karena itu tidak sedikit wanita membersihkan organ intimnya di salon perawatan yang menyediakan perawatan khusus miss V. Dengan alasan yang beragam seperti contonya, membersihkan sisa dari darah haid, menghilangkan aroma tak sedap, mencegah kemahamilan dan juga mengurangi resiko penyakit menular (PMS). Akan tetapi pada kenyataannya, ternyata cara tersebut tidak sesuai dengan harapan . karena cara tersebut tidak cukup ampuh untuk mencegah PMS dan kehamilan.

Dengan melakukan vaginal douching bukanlah cara yang dianjurkan karena hal tersebut dapat merusak keasaman pada  miss V serta keseimbangan bakteri di dalamnya. Akibat dari cara tersebut adalah terjadinya vaginosis bakteri atau infeksi jamur, karena pertumbuhan yang sumur bakteri jahat. Yang sebenarnya, apabila infeksi bakteri pada miss V sudah terjadi sebelumnya, maka dengan vaginal douching justru dapat memicu perkembangan bakteri jahat dua kali lebih cepat. Dan hal tersebut akan dapat menyebabkan infeksi menyebar pada bagian lain seperti pada tuba fallopi, rahim termasuk juga indung telur.

Anda tetap dapat membersihkan organ intim dengan pembersih vagina alami tanpa harus menggunakan alternatif lain yang justru dapat mengakibatkan pertumbuhan jamur yang akan memperburuk kesehatan miss V anda. sedangkan membersihkan organ intim anda dengan menggunakan pembersih  vagina selain dapat merusak tuba fallopi juga akan memicu kehamilan ektopik. Kehamilan ini adalah kondisi kehamilan yang dimana sel telur tidak dapat menempel di rahim akan tetapi menempel pada tabunh fallopi dan kehamilan ini juga dapat mengancam jiwa dan membuat wanita tersebut sulit hamil dimasa selanjutnya.

 Pembersih Vagina Dengan Alami

1.  Cara membersihkan organ intim wanita yaitu dengan menjaga keseimbangan pH pada sekitar miss V dengan cara memulai menerapkan pola hidup sehat dan pola makan yang seimbang. sebagai contoh yaitu dengan mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang mengandung gizi yang cukup, vitamin, mineral dan juga kandungan gizi lengkap lainnya.

Pembersih vagina dengan alami yang kedua adalah dengan menghindari untuk mengkonsumsi beberapa jenis buah ataupun makanan yang kemungkinan dapat memicu timbulnya produk cairan vagina yang berlebihan.

pembersih vagina

Pembersih Vagina Dengan Alami

2.  Istirahat yang cukup adalah cara yang dapat anda terapkan dengan baik, karena dengan istirahat yang cukup semua anggota badan akan berhenti bekerja dan tentunya organ intim anda juga akan istirahat.

3.  Pembersih vagina dengan alami selanjutnya adalah dengan banyak mengkonsumsi air putih, mengapa selalu air putih? Karena air putih adalah minuman yang tidak mengandung zat berbahaya dan air putih akan menghilangkan racun yang terdapat di dalam tubuh dan membawa bakteri dan jamur ikut terbawa pada saat buang air kecil.

4.  Cara selanjutnya membersihkan vagiina yaitu dengan memvasuh organ intim dari arah yang benar seperti dengan membasuh dari depan ke belakang.

5.  Pembersih vagina dengan alami yaitu dengan membersihkan organ intim anda dengan bahan alami yang memiliki efek samping negatif yang sedikit mungkin. Ada bebrapa contoh bahan herbal seperti bahan yang sering digunakan untuk membasuk area vagina yaitu daun sirih, buah majakani, kunyit, temu mangga, temu putih dan beberapa bahan alami lainnya yang dapat digunakan dengan aman.

6.  Cara membersihkan area organ intim berikutnya adalah dengan membersihkan seluruh bagian organ intim dari darah haid yang mungkin keluar dalam jumlah yang banyak, setelah melakukan hubungan seksual suami istri, setelah buang air kecil atau setelah buang air besar. Agar organ intim anda tetap dalam kondisi yang bersih sehingga tidak ada kuman dan bakteri yang menempel.

7.  Agar kemaluan anda tetap bersih, ada baiknya  jangan membiarkan rambut kemaluan anda menjadi panjang. Karena dengan rambut kemaluan yang panjang akan menjadi perangkap keringan ataupun tetesan cairan tubuh yang dapat meningkatkan bau tidak sedap. Maka dari itu, sering-seringlah memotong, akan tetapi berhati-hatilah pada saat ada mencukur rambut kemaluan etrsebut, karena bagian tersebut sangat sensitif dengan benda tajam.

8.  Cara membersihkan vagina yang terakhir adalah dengan mengganti pakaian dalam anda sehari-hari serta selalu gunakan celana dalam dari bahan katun, karena katun lebih bersih, ringan, nyaman, dan memungkinkan kulit untuk bernafas. Celana dalam yang berbahan sutera atau bahan sintetik dapat menyebabkan vagina anda berkeringat, serta meningkatkan bakteri yang pada akhirnya dapat menimbulkan bau yang tak sedap.

CARA PEMESANAN MAJAKANI EXTRACT INTIMATE

Gunakan Majakani Extract Intimate Hygiene Wish Boyke & Co Untuk Pembersih Vagina (Daerah Kewanitaan) dari Keputihan, Bau Tidak Sedap, Gatal-gatal

 1 Botol Majakani Extract Intimate Hygiene isi 75 ml dengan MINIMUM ORDER 2 BOTOL

Harga 2 Botol Majakani Extract Intimate Hygiene =  Rp.115.000.-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Pembersih Daerah Kewanitaan, Jumlah Botol (Min 2 Botol), Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Gunakan Majakani Extract Intimate Hygiene Dr.Boyke Untuk Pembersih Vagina (Daerah Kewanitaan) dari Keputihan, Bau Tidak Sedap, Gatal-gatal, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Pembersih Vagina and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *